My Blog

kalau dibilang saya pandai mngungkapkan apa yang saya pikikan dan rasakan, itu kurang tepat. nggak juga….

kenapa saya menggunakan blog??? karena saya tidak begitu suka dengan aplikasi ‘note’ yang ada di facebook. jika saya membuat note, kemudian teman-teman saya akan mengetahui apa yang saya pikirkan, dan rasakan. sedangkan saya hanya ingin berekpresi tanpa harus ada yang mengomentari apa yang saya pikirkan dan rasakan. feel free !!!

lalu kenapa blog?? ya karena tidak semua orang yang membaca blog ini akan tahu, siapa yang posting di sini, walau mungkin ada sebagian yang tahu, tetapi setidaknya tidak semua tahu siapa itu saya. hehehe… 🙂

ya… untuk kemudian saya ingin posting beberapa pemikirn saya mengenai ilmu pasti yang saya kaitkan dengan ilmu psikologi. amatiran, tapi itu hanya buah pemikiran

yups, tapi saat saya tidak sibuk ya,,, ^^

2 thoughts on “My Blog

Tell me anything :)

