Idea #1

Beberapa hari yang lalu, sekitar satu minggu, saya ditelepon oleh adik saya yang laki-laki. Dendy. Awalnya menelepon untuk bertanya bagaimana kisah saya dan teman saya mengenai Projek. Di tengah perbincangan yang mulai bicara mengenai hal-hal yang bersifat pribadi, adek saya berkata bahwa Mami pernah berkata :

Apapun yang bersifat baik, dan datang pertama kali, jangan ditolak, karena itu adalah rezeki

Ya, prinsip The Emiral tentang air (mengalir) begitu tertanam, tapi kalimat ini baru saya dengar dari dek Dendy. Tidak lama setelah itu Mami yang telepon saya, tanpa disengaja, hari itu, Mami mengatakan hal itu pada saya. Hal yang sama dikatakan dek Dendy beberapa menit sebelumnya. Wah…

Tentu saja, saya menemukan benang merah mengenai air mengalir dan kalimat di atas. Ya, saya temukan itu…

Apapun… Apapun….Hmm…. ya…

Pas sekali.. pada timing yang tepat statement itu saya dengar 🙂

*dan pesan-pesan Mami selalu mengandung logika yang sehat yang menetralisir kesubjektifan kami, anak-anaknya

2 thoughts on “Idea #1

Tell me anything :)

