SharSess #xxx

Hari ini, tanggal 26 Agustus 2010, para finalis EADC 2010, did nothing.

Seharian di kamar, seakan jiwa dan tanda-tanda kehidupan telah terbang dikarenakan proses editing film yang cukup menguras emosi dan otak. phew…

Tidak, untuk malam harinya… para finalis dan beberapa panitia masak-masak, niatnya barbeque-an, gak jadi… akhirnya makan mie ayam… Sebelumnya sempat bikin martabak mie. Kebetulan dapur kos terletak di ruang terbuka dekat kolam renang, jadilah malam-malam begini beberapa peserta berenang, berlomba… (Sayangnya saya enggan berenang bersama pria2 itu). Tiap kelompok EADC memiliki perwakilan berenang, sayangnya tidak dengan tim dongeng (Rekan tim saya tidak bisa berenang, red).

Niat hati ingin melompat ke air jernih yang mengalir itu, di bawah terangnya sinar bulan purnama dan bintang-bintang di bawah langit nan cerah. Tetapi melihat wajah liar para pria peserta EADC dalam menguasai kolam, saya urung. haha….

Besok pagi aja deh, sebelum berangkat premiere…

Oke… udahan dulu postingnya…

Turun ke bawah ah… makan mie ayam

Wish us luck 4 tomorrow ya… 🙂

Advertisements

7 thoughts on “SharSess #xxx

    1. wah… meremehkan mami nak ???
      bisa sih tut.. tp gitu2 aja, setidaknya tidak membuat diri sendiri tenggelam lah.. 😛
      bukannya dirimu bs renang? perlu mami ajari gaya apung? (ada kan ya gaya apung >_< )

      Like

      1. hahaha klo daddy aja gbs gmn mami..
        jgn2 papi jg ga bisa lg?
        ckckck masa cuma anaknya yg imut2 ini aja sh yg bisa.. ahaha *sombong pdhl blm seberapa bsnya*
        gaya apung? astaga mami yg bener aja dong!? ahahaha

        Like

  1. Daddy??? dia akui dengan stated “gak bisaaaa” dengan wajah memelas

    Papi??? dia bisa, sama kyk mami level nya. terbukti saat olahraga renang saat SMA dulu, sama2 asal gerak 😛

    mami ??? ya gitu deh… modal gerak tangan dan kaki ^_^

    dirimu?? saya ragu 😦

    gaya apung??? bagi gw yg biasa gw pake itu gaya apung (asal bisa ngambang) 😀

    Like

Tell me anything :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s