CIA Agent Wanna-be

Percakapan berikut terjadi di sebuah kamar rumah pada kawasan Jakarta Selatan, antara mas dan saya.

Me : (memperhatikan mas main game, yang saya akui keren gamenya, walau saya kurang ngerti game) Mas, cerita game nya apa? Pemainnya ngejar siapa?

Mas : (otak-atik game) ceritanya aku tuh agen yang cari penjahat

Me : FBI ?

Mas : Bukan, agen CIA dong, karena ceritanya ini udah di kawasan luar Amerika

Me : (diam, merenung, ngelamun)……..

Sejurus kemudian

Me : percaya gak kalau saya sebenernya agen CIA ?

Mas : (dengan wajah lempeng, lurus, merespon) pretttt

54489-299-DA2DF9266D28280B69F624C0E04A34EF

Tell me anything :)

