(GoVlog-Umum) XL Tertukar

Lagi fokus kerja, terdengar ringtone OST Spongebob dari handphone. Segera dibuka, dan… heran. Pengirimnya “istriku sayang”

Rasanya aneh kalau saya kirim sms ke diri saya sendiri, bahkan saya gak sentuh hape sebelumnya. Lagipula caller ID itu kan harusnya ada di handphone mas..

Ok. Saya baca sms nya.

Permintaan proposal …….(so on)”

Datang lagi sms kedua dengan ID yang sama

Hun, XL kita ketuker”

Gubrakkkkkkkkk

***

Tadi malam mas bongkar pasang handphone kami berdua, dan modem. Kebetulan kedua handphone kami bisa dijadikan modem laptop. Dikarenakan modem lagi bermasalah dengan si laptop baru, akhirnya mas memakai salah satu handphone kami untuk jadi modem. Entah handphone mana yang dipakai.

Hingga tadi pagi…

Saya lihat di kasur tergeletak chip XL.

Mas, ini kartu XL siapa?” kami berdua pengguna XL.

Mas diam sejenak, berpikir, lalu menjawab “Ai”

Saya? Bener?” kata saya heran

Iya”

Oke, masukkin lagi ke handphone ya mas.. tolong..”

Iya…”

Huft… ternyata handphone saya yang dipakai sebagai modem.

Saya pun berangkat kerja… ndilalah… kejadiannya, ketuker chipnya. Phew.. Seharian saling forward sms yang terkirim, yang seharusnya dibaca mas, saya forward ke mas. Begitu sebaliknya :D. Kasus permintaan proposal seperti sms pertama tadi di atas adalah forward-an pertama dari mas. 😆

Segera saya bikin twit di twitter bahwa kartu kami tertukar, untuk menghindari repot yang berlebihan jika salah sms. Respon-respon teman malah aneh. Dibilang romantis… dibilang lagi main detektif-detektifan… Sedangkan atasan saya di kantor malah bilang : “wah gawat itu kalau ada yang sms-sms”

haha.. ya sudahlah… 😆

Tell me anything :)

