Quality Time, eh?

Membaca postingan dinna, jadi ingin turut berkomentar mengenai hal serupa.

I call it a differentiation of quality time for many people.

Quality time? what’s that?

Some sloppy nice thing? (ice age 3 mode on)

Quality time tiap orang berbeda-beda. mungkin ada yang memaknainya dengan menghabiskan banyak waktu di kantor, workaholic; ada yang berkutat dengan laporan keuangan adalah kesukaannya; atau di labor; atau hang out; atau sekedar baca buku dan dengerin musik itu sudah nikmat sangat; atau masak, bikin kue; atau habisin waktu bersama orang-orang tersayang.

For me?

Banyakkk

Wait, i’ll make the list

  1. masakin buat suami (walau hasil tergantung situasi πŸ˜› )
  2. nelpon mami papi dek dara di bukittinggi
  3. baca buku sambil dengerin musik
  4. having chat with my siblings : dona dan dendy
  5. browsing aneka kreasi buat bisnis
  6. posting di blog
  7. nonton spongebob bareng mas
  8. nonton downloadan film dari mas (walau setengah jalan biasanya saya udah pulas tidur, maaffff massss)
  9. wisata kuliner (hahaha)
  10. having chat with my sobbs (sobat-sobat)
  11. ….banyak

Apa lagi ya? itu yang diinget. secara garis besar quality time saya adalah menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang.

That’s why, saya bekerja di tempat yang gak jauh dari rumah supaya magrib sudah bisa sampe rumah, tempat yang mengerti peran istri, yang gak masalah kalau saya nolak lembur.

Masalah gaji? ndak masalah… bukan gajiΒ  besar dua digit yang saya cari, mau kok, tapi hal tersebut enggan saya tukar dengan waktu saya, dengan quality time saya.Β  Ilmu bachelor saya pun tetap bisa diterapkan di banyak aspek, gak harus bekerja menjadi akuntan ataupun auditor untuk menerapkannya, di bisnis pribadi juga bisa.

Apapun job nya yang penting bahagia dan berkah.

Setuju untuk bersyukur dan ikhlas πŸ™‚

2 thoughts on “Quality Time, eh?

  1. I do agree πŸ™‚ Jangan sampai kita jauh dari orang2 yang kita sayang cuma karna “uang”..
    Life more than just a bunch of money πŸ˜€

    Really like this…..Simply stated but deep meanings…^^

    Keep writing, elsa.. I’m waiting πŸ˜€

    Like

Tell me anything :)

