A Month Called ‘November’

Assalamualaikum…. 🙂

Setuju gak kalo ternyata bulan November 2011 ini adalah bulan nikah?

Dimulai dari tanggal 1 nikahan adik ipar..tanggal 12 nikahan temen kampus (Jakarta) dan nikahannya mas Syukron (Malang), oiya juga nikahan artis-artis, ada juga yang lamaran tanggal segini, trus tanggal 20 nya nikahannya sahabat segeng mas.

Well, awalnya cuma mikir begitu. Cuma segitu aja yang nikah November. Tapi pas datang ke nikahan temen saya kemaren tanggal 12 ini, kaget deh di tiap gang ada janur kuning banyak. Ada yang satu gang cuma ada 1 janur kuning, tapi nama pasangan yang dicantumin di janurnya banyak banget, jadi bingung mana yang punya the janur aslinya. hahaha..

Ada lagi yang lebih heboh. Gak pake numpang janur kok. Alhasil di gang tersebut ada lima janur kuning, masing-masing janur milik satu pasang yang nikah hari itu di gang itu. 😆 Sayang banget kemaren gak sempet fotoin janurnya (telat banget kalo masalah fotografi).

Hal-hal ini bikin bertanya-tanya tentang bulan November. Kenapa pada milih bulan ini? banyak banget. Apa kebetulan? atau karena takut 2012 kiamat jadi diburu-buru bulan kesebelas pada nikah? atau karena ini bulan haji–Dzulhijah? bukannya (setau saya) bulan nikah Islami itu Sya’ban dan Syawal?

Any Idea?

 

 

Advertisements

2 thoughts on “A Month Called ‘November’

  1. itu loh kak, mereka pada main bagus2an tanggal. kalo tgl 1 november kan jadinya 1-11-11. kalo 12 november bisa dibikin 11-12-11 (format MM-DD-YY). Tanggal 20 besok mungkin juga bakalan banyak tuh biar jadi 20-11-2011 😀

    Like

Tell me anything :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s