Update

Update-an post sebelumnya tentang The Golden Lens Award. Sayang sekali Dongeng Ajaib belum mendapatkan kesempatan menang. Hehe.. ya masih bersyukur saja masih diberi kesempatan untuk menyutradarai film ini bersama sobat : Budi. Alhamdulillah… 🙂

Kapan bikin film lagi?

Insya Allah. Passion dalam bidang ini masih ada (dan insya Allah selalu ada). Mohon dukungan doa ya

Kapan bikin buku?

ASAP. Lagi-lagi minta doa :mrgreen:

Passion untuk terus berkarya harus tetep ada kan?

Sabtu dihabiskan dengan menikmati hidup. ????. Pagi-pagi bersih-bersih rumah, makan, nonton video, nonton TV. Siangan setelah solat Zuhur, pergi ketemuan ma sobat : Titut di Pasar Festival, ngobrol, sharing *update news seru!!!! :O. Habis Ashar ketemuan ke kantor Polisi terdekat untuk menyerahkan diri atas kasus kriminal yang dilakukan melaporkan kehilangan dan minta Surat Keterangan Kehilangan. Yup ATM, KTP, dan Kartu Mahasiswa hilang. jadi repot semuanya :mrgreen:

Sebelum pulang ke StarMart dulu beli camilan buat Mas dan sahabatnya yang lagi datang ke rumah (Mas Adli). Nemenin Titut ke ATM. Going home naik bajaj.

Nyampe rumah disambut meriah oleh Mas dan Mas Adli (hehehe lebay). Ternyta di rumah udah banyak banget camilan dibawain Mas Adli, belom lagi Mas juga beli kue putu dan klepon. hiyaaa

Sholat Ashar.

Nonton TV. Smsan ma sobat-sobat. Ma Adek-adek. Sekali dering ternyata buat dua sms yang dateng.

Sholat Magrib.

Masih SMSan. Nonton bola. Indonesia VS Vietnam. Tertarik deh ma om wasit yang orang Korea itu. Lucu ya? mukanya innocent gitu, polos, kayak adek sendiri (lho?). Indonesia menang. Kasian deh pelatih Vietnam, kasian juga ma keeper nya.

Sholat Isya telat.

Bobok.

What a flat Saturday, eh? Actually Loving 🙂

 

Advertisements

3 thoughts on “Update

  1. hehe iya kak, senyum si wasit korea-nya bikin #melting 😛
    luar biasa yah indonesia, semoga u-23 bisa ngalahin malaysia besok. aamiin..

    *kok malah jadi ngomongin bola? -.-“

    Like

    1. aamiin… awalnya aku mah gak ngerti bola ay, tapi mas yg jelasin dari A-Z 😆
      anyway secara kualitas (kata mas) wasit korea ini bagus, decisionnya sama dengan hasil replay, awesome..

      oh no. I actually I know you are in 2009 batch, ay.. maaf ya… it seems my fingers were slipped when type it (twice 😀 )

      Like

Tell me anything :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s