My First Cake

Assalamualaikum…

Wiken kemarin dihabiskan dengan baking a cake. Awal-awal nakar masih aman, tenang. Pas mau mulai mixer, mas dateng, mantengin saya bikin kue, komentar ini itu, tanya ini itu (kata mas latihan jawab pertanyaan aneh-aneh kalo punya anak nanti.ckckckck), tentunya juga bantuin ini itu “mas tolong panasin oven ya” or “mas masukin telurnya satu-satu dong”. 😆

Seru. Family time. We enjoyed it. Alhamdulillah..

Ini dia hasilnya

Kue a la Elsha

Resepnya? resep cupcake kok, tapi ditaruh di loyang brownies aja, dan jumlah baking powdernya dikurangin sedikit. Kok padat? banyakin kocok adonannya 😛 Dimakan pas udah dingin, dengan krim frosting aroma orange is the best.

Try make this out, fella.

See you arround

 

Advertisements

Tell me anything :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s