9 Maret Kemarin

Siang-siang lagi di kantor, mantengin excel buat rekap data proposal. Tiba-tiba Papi telpon. I grabbed my HP fast. Heran, biasanya kalo mau telpon papi sms dulu, ada apa nih?

Saya angkat, dan bilang ke papi “pi, kakak aja yang telpon ya”. Soalnya sayang banget pulsa papi, beda operator :D. Singkat cerita papi telpon untuk sesuatu yang bisa dikasi tau lewat sms. Ya udah saya sanggupin request papi saat itu untuk urus sesuatu. Setelah itu saya bilang ke papi untuk sms aja kalo ada apa-apa, dan tanya hape papi yang selalu stand by yang mana..

Malemnya, papi respon sms saya tadi dengan telpon saya lagi untuk bilang “yang ini nak yang aktif”. That’s all.

Oh my God…

Tumben.

Sampe saya sms papi lagi “ ya ampun papi… sayang pulsanya.. sms aja gapapa pi”

Papi replied “ papi ulang tahun, nak”

JLEB !!!

9 Maret 2012.

Ulang tahun papi.

Pengen nangis rasanya.

Bukan karena saya lupa. Bukan. Saya emang sengaja akan say happy b’day saat mendekati hari berganti. Alias jam 11 maleman. Tapi.. dengan event-event papi coba telpon saya.. saya ngerti, papi ingin dengar suara anak-anaknya di hari ulang tahunnya. Bagi papi itu spesial. 😐 how stupid I was

I cried that night.

I couldnt wait. I sent the happy b’day message at that time, no need to wait till late night, the emotion was good enough to set a beautiful pray for my papi.

Kenapa papinya gak ditelpon aja pas ultah?

Karena dengan sms, papi bisa re-read doa-doa saya. Kalau telpon, habis suara, hilang. Tapi ternyata yang dibutuhkan papi adalah beda: suara anak-anaknya yang di rantau. 😥

Papi, no matter what : we LOVE you

 

Advertisements

5 thoughts on “9 Maret Kemarin

  1. nah loh, kebiasaan sih sms ulang tahunnya pengen jadi yang terakhir terusss, hahahaha
    nitip do’a:
    Selamat Ulang Tahun Papi, semoga Papi selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin

    Like

Tell me anything :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s