Our Pancakes

Kebetulan misua beli es krim Pondan, mas racik sendiri, akhirnya saya inisiatif juga bikinin pancake nya. Oh yes, the fact is those pancakes are my FIRST pancakes πŸ™‚

Voila !!

Dimakan pas long wiken yang panas siangnya, heavenly yummy!

Hamdallah πŸ™‚ sekali-sekali pamer karya :mrgreen:

Advertisements

3 thoughts on “Our Pancakes

    1. tadinya aku cari resep pancake yg pernah dirimu tulis di blog, tp blognya udh dihapus ya?? yang co.cc itu
      akhirnya googling deh. resep pancake mu minta dong.. sp tw lebih soft πŸ˜€

      yg pake pondan itu es krim utk topping kok… pancake nya bikin ndiri…

      Like

      1. harusnya ada ya di tiaravita(dot)blogspot(dot)com
        aku mah resepnya googling doang.. itu kudu di kocok sampai lembut aja sih sebenernya πŸ˜€

        Like

Tell me anything :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s