Last Weekend

Sabtu minggu lalu, 16 Juni 2012

Paginya sempat bikin pastry-keju-coklat, coba-coba. lumayan… yang tadinya pengen dijadiin camilan, ternyata gak sampe 5 menit udah tandas. Diboikot sama misua :p . Sisa waktunya dihabiskan dengan survey lokasi bisnis para alumnus ITB (Sahabat-sahabat mas), survey nya diseputaran Rasuna Epicentrum termasuk di Plaza Festivalnya. saya sih gak ikut keliling-keliling nya, biarin mas dan mas adli aja lah ya 😀 saya cukup duduk manis sambil utak-utik laptop mas di EmSiDi (alias McD 😆 )

Akhirnya mereka ajak saya ke @epiwalk, survey lagi, muter-muter lagi (kali ini saya ikut keliling-keliling), dan nyemil pizza. Mengingat si adek-ganteng-nan-cerdas (Dendy) yang katanya mau dateng, alhasil saya dan mas gak pesen makanan di sini, biar makan di rumah ma dek Dendy aja. gak taunya.. belakangan si adek sms, katanya gak jadi ma’em di rumah. zzzz…

my favorite track in @epiwalk

Setelah survey, evaluasi sebentar. diputuskan untuk pending. tunggu hasil survey dari para sahabat-sahabat lainnya. Ngobrol sana-sini.

But i call that was really a quality time, ngobrolnya santai, tapi serius. Ringan, tapi berbobot… jadi inget Naujubileh. Apa kabar mereka ya?? sehat kah? masih waras kah? kapan ketemuan lagi?

Well.. that happened from 4 PM, till 9.PM. Kebetulan juga saat itu sempat ketemu dengan beberapa anak kampus, beberapa ngirain saya mau nonton Democreate UB Campus, beberapa ada yang invite karena kebetulan band 2007 main band nya.

Minggu 17 Juni 2012

Beres-beres rumah !!! mas ngepel, buang sampah dsb. saya nyuci piring, dan cuci baju yang belum dicuci dan gak dilaundry.

Jam 11.30 am, mas dipo, istrinya dan Dilan dateng!! heboh totally. Dilan lincahnyoo bukan main (jatuh cinta seketika pada Dilan). Main-mainin oven sama cetakan muffin yang ada di atas oven. belagak dia masak kue gitu.. heboh! selai coklat dan keju craft yang kebetulan ada di situ juga jadi adonan imaginary nya. gak sampe dituang beneran kok haha. jadi ceritanya saya lagi pengen bikin camilan pastry coklat keju lagi buat para tamu ini, pastry sheet nya juga masih banyak, tapi gak sempat, tamunya keburu dateng 😆

Jam 12.30an Dilan dan ibunya pulang ke rumah eyang nya. Mas dipo anter sampe stasiun tebet. habis ituuu mas diponya balik lagi ke sini, masih pengen ngobrol-ngobrol. pastry untuk camilan pun jadi. pastry ini emang ngotot banget saya bikin, soalnya mas adli mau dateng… sehari sebelumnya sama misua doi diiming-imingin pastry ini, penasaran lah mas adli jadinya.

Pastry pisang keju coklat a la @elshaparawira 😀

Mas adli dateng, langsung nyambar kuenya. mas lengah sedikit, pas liat piring udah kosong melompong. alhamdulillah dagangan kue-kue saya laku…:D

Well.. saya tumis daging plus kentang, saya bungkus lagi dengan pastry sheet. panggang. voila!! jadi baked-beef pastry yang idenya dapet dari maya. yummm… yang ini temen-temen mas saya jadiin kelinci eksperimen. habis!!, dan sisa daging tumisan nya dimakan pake nasi sama mas. lahapp banget. minta dibikinin lagi 😆

alhamdulillah..

well, seneng itu simpel, my versions are…

  • explore my hobby. dalam hal ini masak / baking. happy kalo ternyata dapet apresiasi juga kan? makanannya juga sehat. thank maya and google for this.
  • tamu adalah raja. baiknya isi kulkas dikeluarin dan disajikan semua (dan jangan berlebihan). buat mereka semua senyaman mungkin. lagipula kata Rasul rumah yang didatangi tamu jadi berkah kan??
  • and u know what? temen-temen mas minggu ini pada mau ngumpul lagi di rumah. hehehe.. ternyata walau rumah mungil begini masih ada yang betah dateng. alhamdulillah 🙂

 

Advertisements

Tell me anything :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s