Fase Baru

Gak cuma label baru, tapi lagi melalui fase baru juga. Fase hidup yang (kayaknya gak mungkin gak pernah) dilalui cewek-cewek pada umumnya. You might call it: Shopaholic !! 😥

Tau deh kenapa tiba-tiba malah seneng banget liat-liat baju terus hormonnya ngeledek “ayo beli!”. And end up with some new clothes in my hands. Ada juga dorongan “ayo sekali-kali ngemall terus beli beberapa clothes”. Kalo yang beli-beli pertama barusan masih wajar lah ya, udah sekian period belum beli baju lagi, dan baju yang cocok dipake acara formal sedikit banget. Tapi kalo sampe adrenalin nya minta lagi gini? saatnya harus tegas pada diri sendiri.

Notification group bbm olshop harus di-setting biar kalo ada picture baru gak seketika LED nyala. hahaha. Jadi buka bbm group nya kalo pas ngerasa butuh baju baru aja, or iseng.

Dan ini tiba-tiba ada lagi dorongan untuk “nyalon”. Kalo cuma potong rambut, or masker, wajar.. tapi kalo “warnain rambut?” bukan elsha banget!! 😆 kata pak misua gapapa warnain rambut, tapi yang brown-black aja. ha ha ha. gak ah! nanti aja kalo udah akut *lho?*. Sampe akhirnya untuk menyalurkan hasrat shopping ini, saya salurkan ke hal lain, misalnya “mas harus beli kemeja baru tuh.. ” dan ditolak mentah-mentah “kemejaku udah cukup, gak perlu lagi”. Zzzz.. ketahuan deh ini alibi saya aja.

Mudah-mudahan sih ini karena PMS aja dan segera berakhir setelah PMS berakhir *alibi* :mrgreen:

Advertisements

Tell me anything :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s