Baju vs Aurat

Pas kemaren jalan ke salah satu mall bareng misua, sempet beberapa kali berhenti di dalem beberapa toko baju, sempet juga elus megang  beberapa baju. Dan pas megang baju dress selutut bahan silky warna putih yang cakeeeppp banget, syar’i kok kalo pake jilbab plus rok/celana. Tiba-tiba mas bilang “kalo cari baju, cari yang udah nutupin semuanya”
” Lho.. Emangnya yg ini engga?”
” Gak, liat aja lehernya belah v gitu ”
” Kan ketutup jilbab nanti”
” Makanya aku tadi bilang cari yang udah nutup aurat terlepas dari mesti ditutup kain jilbab. Kalo misalnya jilbabnya ketiup angin gmana? Keliatan dong auratnya?”
Well noted… 🙂
Saling ngingetin terus ya kita.
Inilah hikmahnya nikah (salah satunya) 🙂 🙂
Advertisements

2 thoughts on “Baju vs Aurat

Tell me anything :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s