Kangen ??

Kayaknya ada yang kangen sama post baru blog ini sampe ada yang googling “lullaby elsha parawira” or “lullaby elsha” 😛 dari mana saya tau?? Thank  wordpress dengan segala kecanggihan features nya.  Tinggal liat di stat feature blog kita aja, ketahuan dari mana para reader ketemu blog kita. Salah satunya dari google. Nah dari stat feature inilah ketahuan ada reader(s) yang googling keyword tertentu sehingga ketemu blog saya. Ada yang googling nama saya, nama lengkap mas, ada yang googling “lullaby elsha” ada yang “lullaby elsha parawira” dsb. I don’t know why belakangan ini keyword googling nya makin spesifik sampe nama lengkap saya plus “emiral” nya kadang disebut. Hoho.. maap ya yang kangen… ane lagi sibuk *dikeplak*

Begini kira-kira penampakan stat feature untuk melihat keyword googling para reader wordpress blog.

Daripada ribet googling lagi, dihafal aja URL blog ini ya my loyal-reader… simpel : parawira.wordpress.com 😀

Kemarin memang sempat mikir untuk cuti ngeblog, tapi ilmu dan wawasan  gak boleh gak dishare. Ada cerita tentang wiken kemaren nih (di post selanjutnya aja ya).

So far everything is going good. Masih menjalankan road map tahap demi tahap. 🙂

Kerjaan juga lancar, tapi di sini saya sadar sesadar-sadarnya bahwa saya clumsy parah, hadirin hadirot yang berbahagia. Giro aja bisa terlantar lho *sungkem ke buk boss*. Mulai sekarang saya bikin sticky not di laptop, rapihin semua berkas pada tempatnya, yang bercecer dibikin filing nya, apa yang udah dikerjain dicatet. Apa aja deh! Yang penting gak lupa 😥

Selebihnya baik-baik aja. Dan lagi mempersiapkan milestone lainnya yang… masih rahasia 😀 insya Allah kalo udah terealisasi dishare di blog biar nambah wawasan siapa aja yang mampir.

C u around 🙂

2 thoughts on “Kangen ??

Tell me anything :)

