Two Events

*Jalan-jalan sore*

Ini cerita wiken 2 minggu yang lalu. *sibuk* Kalo minggu lalu ke acara syukuran ultah buk boss. Kalo 2 minggu yang lalu berdua mas jalan seputaran Rasuna. Dan ternyata ada 2 event di rasuna. Pertama acara 7wishes in 11days oleh 7eleven. Yang satu lagi acara Festival “Indonesia Creative Power” di epicentrum. Mulailah kami ngider jam 4 sore setelah sebelumnya makan dulu di hartz chicken buffet. Kenyang, tapi gak bermakna kenyangnya. Maunya cari seafood di hartz xhicken, tapi adanya menu yang (menurut kami) benar2 seadanya. Untung aja yang saya bayar 70% nya aja karena masih hapal ID Mahasiswa :p

Di 7wishes in 11days ada acara lomba makan. Gak tau persisnya makan apa, soalnya gak mantengin banget, lebih milih keliling-keliling booth yang ada di sana.

Sebentar aja di situ, soalnya udah penasaran sama yang di epicentrum. Berdua mas jalan ke epic. Langsung masuk ke stand-stand nya. Banyak dan bagus-bagus. Sayang banget tanggal tua πŸ˜€ sayangnya juga kita dateng pas hari penutupan, sore pula, jadi banyak yang udah beberes. Sempet siih dateng pas opening, malem-malem, ada JKT 48 euy, dan ternyata katanya ada AKB 48 juga, sayangnya kita berdua Cuma liat yang JKT 48. Kami rekam di hape pas mereka nyanyi aitakata dan lagu-apa-itu-yang-jadi-theme-song-iklan-softex, langsung panas-panasin temen mas yang ngefans JKT48 via watsap πŸ˜† kodrati, penonton yang heboh dan dominan itu remaja cowok usia tanggung. Tsk.

Foto-fotonya banyak. Foto mas, foto saya. Yang saya share di sini foto saya dan liputannya aja ya. Mas gak mau fotonya di-publish euy. Dikarenakan ternyata fans mas udah mulai banyak 😦 ketahuan dari banyak yang googling nama mas lengkap-lengkap πŸ˜† istrinya mas kan cemburuan, so lebih baik mencegah daripada mengobati. πŸ˜›

Udah tandas semua tinggal desert nya aja yang sempet difoto :D. Here we go, ke event yang deket kampus UB dulu, acaranya 7eleven.

Enough for 7wishes in 11 days. Let’s peek many picts from Indonesia Creative Week @epiwalk.

Background “memanusiakan manusia” @epiwalk

Many booths there. Ada juga Open casting Hafalan Sholat Delisha loh. Sayang banget pas dateng udah tutup, gak bisa ikutan deh πŸ˜† and oh wait, ada pengganti Superman (pict below)

Mwahahah, unik. Without this Relax Man, apalah artinya acara festival di epiwalk ini.

Well this is journal for now.

Advertisements

One thought on “Two Events

  1. wah ternyata gen1 dulu ternyata audisi finalnya juga di jepang juga to kayak gen 2 sekarang tapi g di publikasi kayak sekarang kayaknya lebih banyak deh gen 1 g cuman 31 orang nih coba hitung berapa?.

    Like

Tell me anything :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s