Recording

Sekarang si Elsha, empunya blog, lagi mendisiplinkan diri record segala incomes dan expenses yang ada di keluarga kecil ini. Yay ! Masa iya Financial Statements kantor dibikin tapi yang di rumah gak dibikin? Na ah! Takut kelupaan, biasanya dicatet dulu di hape, terus di rumah or seminggu sekali pindahin catetan tadi ke excel laptop yang udah dibikin template nya. Percaya gak kalo mas lho yang bikinin templatenya, huahauahauaha! dimanaaaa letak peran saya sebagai lulusan akuntansi? hah? hah? 😀

Harus konsisten. Biar kekontrol pengeluarannya. Dari pengeluaran Januari 2013 ini udah ketahuan duit banyak keluar dimana. Jajan yang cuma 5000 sampe 15000 tapi sering itu yang bikin nominal per bulannya aduhaii 😛

So.. menghemat it is.

Advertisements

2 thoughts on “Recording

  1. Sama mba, saya juga udah dari beberapa tahun lalu rajin nyatet pengeluaran harian. Tapi, tetep, tiap akhir bulan sering setress liat duit yang udah dikeluarin :)))

    Salam kenal ya 😀

    Like

Tell me anything :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s