Nonce

Punya adik perempuan dengan beda umur cuma 3 tahun itu: seru. i can say πŸ˜† Temen-temen deket sudah pada tau semua siapa aja personil The Emirals ini. Nona salah satunya. Well i am not gonna share who nona is, or what she loves and hates, etc.

What i am gonna tell you here is…

We’ve found the “moment”.

Moment dimana ternyata emang bener yang namanya sodara kandung itu kayak ada telepatinya. Idk why. It happened.

Salah satunya kurang lebih sebulan lalu.

Saya pulang kerja. lesu. galau. capek (batin). gak mood. Naik busway penuh desek-desekan, seperti hati ini yang penuh sesak dengan emosi negatif yang datangnya dari ‘luar’ itu *tsaah* πŸ˜† lagi jalan di jembatan busway.. ketemulah dengan… nona aka nonce!

Ya Alloh.. rasanya kayak ketemu oase di padang gurun! *jangan geer non*

kalo di sinetron-sinetron mungkin udah ada adegan lari-lari terus peluk pake gerakan slow motion. hahaha. but not (walau sebenernya pengen bangettt meluk, tapi gak ada istilah di The Emirals meluk siblings ya. hahaha). kita cuma kaget, seseruan, ngobrol sebentar, abis itu dadah-dadah, pisah.

Dimana “moment”nya?

Setelah ketemu itu saya jadi ngeh, well.. udah lama gak ketemu nona, yang libur kerjanya selasa-kamis, sedangkan saya libur sabtu-minggu. Dan.. dengan banyak kejadian yang terjadi ma saya belakangan ini, rasanya pengeeennn banget temu kangen ma dia, ceritaaa panjang lebar masalah beban “office” yang menggila (cerita ttg office di next post aja ya).Β  Yes! galau ma office πŸ˜† Cerita ke mas? itu sih tiap hariii cerita kejadian sehari-hari ma mas. And.. gak ada yang ditutup-tutupin. Itu prinsip mas dan saya πŸ˜€

Setelah ketemu di jembatan itu, saya masih kalem aja, masih haha-hihi ma nona di BBM,Β  meski tanpa sadar sebenernya kangen banget ma nona πŸ™‚

Gak taunya nona sms malam itu juga “kak… ketemuan yuk…” gak mikir dua kali, langsung “ayuk!” *gayung bersambut*

Ketemuan di pasfes, ala kadarnya, yang penting ketemu. Cukup untuk bahas beban hati-pikiran yang ada, nona juga. We share anything we want to share. ngikik bareng lagi. Dari sini saya sadar banget, kalo saya sebelumnya ternyata kangen nona.. my lil-crazy sister. Dan yang saya tahu (dari mami) bahwa nona juga cerita ke mami, kalo nona kangen saya sampe ajak ketemuan..Β  Dari ketemuan ini juga power untuk “decide to out” makin kuat, setelah diyakinin sama mas and mami. Hiks. terharuu..

Dari kejadian ini, kita sempat-sempatin sekarang ketemuan walau bentar di sabtu-minggu, misalnya sebelum or sesudah nona kerja.

—–

Flashback:

dulu waktu masih SMA, tidur sekamar ma nona. Bukittinggi kan dingin tuh, tidur saya kadang lupa pake selimur, antara sadar-gak sadar lagi nyenyak tidur, saya liat dan ngerasa nona nyelimutin kakaknya ini. Metal begitu tapi lembut juga.. hihihi.

—–

Untuk moment sama Dendy? itu banyak. as much as with Nona and Dara. But we can’t share all the stories, rite? :mrgreen:

Ok. this is for now. c u πŸ™‚

ki-ka: me, papi, nona

ki-ka: me, papi, nona

Tell me anything :)

