EPP

Ngeliat mas otak-atik Portal Kampus almamater saya, jadi inget kalo mas pernah bikin portal BIG versi beta yang dikasi nama Enhanced Portal Presentation. Dulu. Awalnya pas dikasi tau kalo mas lagi bikin program itu (Enhanced Portal Presentation), saya sebodo teuing 😆 tapi pas mas bilang “singkatannya kan EPP”.
Jleb.
Langsung ngeh.

Itu kan singkatan nama saya. Elsha Parawira Putri. :mrgreen:Ternyata.. Mas emang sengaja kasi nama itu EPP, dicarilah kata-kata yang bisa dipake kepanjangan EPP. Hahahaha! *blushing* *niat banget*Tapi masih ada lagi. Aplikasi-aplikasi di dalam EPP itu pun dikasi nama tokoh detektif idola saya: Holmes! HueheheJadi H untuk Home, O untuk (lupa) . L untuk Library. M untuk Message. E untuk E-learning. S untuk (lupa lagi :p )Lucunyaa partner dan atasan mas tau tentang asal nama-nama ini. Zzzzz -____-

Terus lagi temen-temen waktu itu yang lagi was-was pengen tau berapa IP mereka semester itu, heboh karena nilai belum diumumkan di portal, tapi udah bisa diliat di portal versi beta ini (portal EPP), anehnya mereka bukannya nyebut “portal beta” malah nyebutnya “portal EPP”. Jadi hebohnya kurang lebih gini “eh eh temen2 liat nilai tuh di portal EPP” (inget banget si Prima yang heboh waktu itu). Saya ma Titut ngikik2. Cuma kita berdua waktu itu di kalangan mahasiswa yang tau apa itu artinya EPP, apa itu arti HOLMES. Hehehe..

Rasanya kayak.. Mas ngasi nama bintang pake nama saya, dipesan melalui lembaga astronom, yang mana harus usaha banget untuk namain satu bintang. *lebay* 😀

Begitulah..

Enhanced Portal Presentation = EPP = Elsha Parawira Putri.

:mrgreen:

PS: EPP udah ditutup dari portal BIG 🙂 🙂

Advertisements

2 thoughts on “EPP

Tell me anything :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s