Mysterious Follower

PrologPost ini sekedar untuk share betapa twitter bener2 fenomena. Dari yang katanya hanya meaningless line buat beberapa orang (include me), tapi utk lainnya bisa jadi meaningFUL. πŸ˜† so here it is..

—–

Akun twitter saya emang diprotek supaya convo saya dengan teman-teman di twit gak ke-trace google (apalagi setelah bersuamikan programmer, dimana kalo malem2 or wiken kami sering bahas betapa bahayanya informasi pribadi yang kelacak google). Kalo twit mas emang gak diprotek, kebanyakan dipake untuk mention customer service provider2 kalo ada masalah sama net, hape, dsb. Jarang mas pake buat share2. But.. This my twitter account is open for anyone to follow. No one got declined (so far). Tidak seperti FB saya, liat-liat dulu mutual friendnya, siapa orgnya. Kalo orangnya random, dan atau berpotensi trouble maker, saya diemin, gak diaprove. Hehe (maap ya mbak V yg juga gak belum saya approve, sampe-sampe mbak cancel lagi requestnya. (⌣́_βŒ£Μ€)\(‘́⌣’Μ€ ) klo mau follow twitter saya boleh kok :p )

Back to twitter.

Poinnya semua request following di twitter saya accept.

One day, ada yang follow dengan nama yang saya tau bukan nama aslinya, call it X. As I told u, I accept every request. Setelah beberapa hari akun itu di-accept, saya masih cuek.

Next days, kebetulan buka twitter plus lowong, saya cek yang baru follow saya, tp belum saya folbek. Umumnya blogger. Kalo blogger yang saya kenal, atau blog/twitnya informatif, saya akan folbek.

But.. Ternyata X bukan blogger. I’ve googled X username but found nothing. I checked X twitter following, ada 2 akun verified, saya, dan 3 non-active accounts. Itu biasa sebenernya difollow akun gak jelas begini. Tapi.. Fakta yang ditemukan kemudian bikin heran: X juga ngefavorit twit teman saya (sebut aja Y) tapi X belum follow Y. Weird..

At first I thought X was Y alter account. I asked this to Y whose tweet got favorited, but negative. Who is x then? (At that point, I was starting exciting, it was like playing detective role)

Well.. Y pun ikutan penasaran. Kenapa dia di-favorite, tapi gak difollow. Means X stalking Y. Kemudian Y cek TL X, dan kasi tau saya bahwa salah satu akun yg difollow X adalah mantan pacar Y. Bingo! Then I know who is x.. Or at least I think I know :mrgreen:

1st hypothesis: X adalah pacar barunya si mantan pacar Y.

Untuk mancing X, sahabat saya ini (Y) coba protek account twitternya supaya X gak bisa stalk. Ternyata terbukti X penasaran dengan Y, karena si X request follow ke twitter Y. Hahahaha.. U got punked! Hypothesis 1 is accepted! πŸ˜†

Err.. Segitu penasarannya si X sama Y, sampe ikutan follow saya yang protek twit.β”’(βŒ£Λ›βŒ£”)β”Ž

Well for you, my misterious follower (if in case u read this post), we already know who you are. U just deleted ur favorites and then requested to follow Y in order to erase the evidences. But we already know from the very first that u are his new girlfriend. Or already not his girlfriend anymore? No idea :p

Untuk sekarang saya biarin kamu stalk TL saya, tho saya very careful share info2 baik tentang saya ataupun orang lain di twitter saya. Then in undefine time I’ll block you for spesific reason (maybe if u start harm Y, my close friend) πŸ™‚

—–

Epilog

Really guys.. πŸ˜† jadi meaningfull banget ya twitter ini. Bisa untuk kepoin mantannya pacar misalnya (seperti kasus di atas). Kepo sih ndak apa.. Tapi jangan sampe ngerusak hati dan hubungan ya. Hihi

Kisah di atas cuma sebagian twitter phenomenon case yang saya alami. Masih banyaak cases lainnya (I.e. Dari diminta folbek, gaya bahasa sampe emoticon2nya ditiru, dsb). Jadi bisa keliatan dikit-dikit dari twitter tentang karakter orang. Sebagian anyway. Not the whole part.

Thank twitter founder for these exciting twitter’s phenomenons πŸ˜† starting from following and followingback cases, unfollowing cases, until stalking someone’s TL. Bener-bener kasi liat peradaban dunia saat ini.

This is for now. C u πŸ™‚

Posted from WordPress for iPhone

2 thoughts on “Mysterious Follower

Tell me anything :)

