Wherever I Am..

Pas telpon-telponan beberapa hari yang lalu sama mami, jadi inget mami sempat bilang gini (tiba-tiba aja) “Anak mami bukan punya mami, punya Alloh. Tugas mami cuma besarin dan didik. Sekarang mami-papi cuma bisa doain dan kasi nasihat, nak..”

*pelukkkk mami-papi*

Yes she is my superb mother! – Bersama papi – Yg buang ari-ari anak pertama nya ini di laut, konon Supaya anaknya ini merantau katanya, kalo perlu keliling dunia. Wow. Aamiin..

Harapan saya untuk diri sendiri, dimanapun saya – jauh, dekat – semoga tetep bisa nyenengin orang tua, dan keluarga. Aamiin aamiin.. Alhamdulillahnya lagi saya dapet jodoh (suami) yg satu visi dan misi (konsep) dalam bahagiain ortu. We both think this is a big path to go through.. In.. Life!!

*miss u, mih.. Pih..* 🙂

 

Posted from WordPress for Blackberry
@eparawira

Advertisements

Tell me anything :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s