Guilty Pleasure

Let’s list down apa apa aja yang jadi guilty pleasure buat saya 😁. Here we go1. Nonton Glee (not to mention why is it in this list 😜)

2. Makan mie instan 🍜. Untuk meningkatkan rasa kapok makan mie instan, saya pilih mie goreng rendang. Soalnya rasa vetsin nya berasa bangettt.. Bikin merasa bersalah habis makan mie jadi gede. Bikin kapok (for a while 😰)

3. Makan nasi uduk dua porsi. Ya abesss gimana dong kalo misua udah nyodorin.. Atas nama nasi uduk mah saya gak bisa nolak… Tapi celana kerja mulai longgar kok.. (self defense 😅)

4. Kalo gak bikin bekal untuk ngantor. Otomatis jajan di luar. Bikin budget bulanan dikit dikit kebobol heheh

Perasaan list nya banyak, tapi kok cuma segini. Ok sementara ini dulu. Postingan ini dibuat juga dalam rangka nyoba wordpress for windows phone di hape mas. Keren, ada notif nya, gak kayak di bb 😔. And last but not least… Emot nya lucu lucu! Hehehe

Ok c u

\\ updated in Feb 14th, 2014

ternyata emoticonnya gak kebaca via PC 😥

 

Advertisements

2 thoughts on “Guilty Pleasure

  1. mie goreng rendang emang enaak… tapi lebih enak lagi indomie yang rasa2 asia itu mba, bulgogi dan tom yam salah duanya, apalagi dimakan mendung2 *kompormleduk*

    Like

Tell me anything :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s