Keep Bloging

Gegara postingan Mba Bebe yang ini, saya jadi mikir, iya itu gw bangetttt. Mau posting udah suuzon aja “gitu doang dipublish?” Or “gak penting banget sih” or “Mau posting apa juga gak ada yang menarik”

Padahal..

Apa yang terjadi pada kita (gw khususnya) sebenernya banyak yang menarik. Tergantung kitanya aja mau liat dari sudut pandang yang mana (ya gak?). Lagipula ngeblog juga tentang bikin jurnal. Lagipula (lagi) kalo ada yang mau ditulis tapi terlalu private, ya gw bisa pasang password di post tsb kan.. nah nah.. gak ada lagi alasan gw ngebiarin memori otak ngehapus kisah or pengalaman (whatsoever) menarik gw kalo bukan ‘di-tu-lis’ πŸ™‚ Yahh.. that’s what happen to me. Silakan cek terakhir gw posting hihihihi

Banyak kisah, tapi juga banyak yang gak mau gw publish di blog, so mungkin untuk selanjutnya kebanyakan postingan gw adalah catatan-catatan tentang apa yang gw pelajari hari itu or in certain period of time. Or maybe.. protected post. Bare with me.. :p

Seperti postingan kali ini, gw cuma mau bilang ke diri gw sendiri ..

~ keep writing, keep posting, keep bloging, keep instagraming (?), less path(ing), and be positive ~

And for you who know me in person, please remind me for keep posting or sharing something in this blog. Sometime all I need is encouragement (aha!). And for this case, I thank my husband for asking me why I didn’t write a word here again :mregreen:

So..
C u in my (uncertain) posts πŸ˜†

2 thoughts on “Keep Bloging

Tell me anything :)

