Sekalinya Beda…

Suatu hari sepasang suami istri hendak pergi menghadiri syukuran seorang kerabat. Si istri sudah siap dengan gamis simpelnya. Well jarang2 emang si istri pake gamis. Terakhir pake gamis itu.. kurleb 4 taun yang lalu hiyahahaha.

 

Suami : hmmm

Istri : bagus kan?

Suami : gak mau pake yang casual aja, han?

Istri : lhaaaaaaaa! Hahahaha…

 

Dulu, iya kalo gak salah tuh si suami dah lama, sering bahkan, bilang ke istrinya untuk ngurangin frekuensi pake celana, maksudnya ganti sama rok or gamis mungkin. Tapi sekalinya liat istri ketje nya pake gamis, malah lucu komentarnya πŸ˜†

 

Komennya ini sangat memperlihatkan betapa jarangggg nya si istri pake rok or gamis. flat shoes, trouser, long sleeve shirt, plus jacket maybe, and (of course) simple veil with one tone colour in simple style is really me. Tampilan simpel udah paling bener. Hihihi.. :p

 

Jadi? Kerenan Elsha yang gimana? :p πŸ˜† :mrgreen:

 

 

Advertisements

2 thoughts on “Sekalinya Beda…

Tell me anything :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s