Should I

…. uninstall p*th app in my mobile phone ?

Kinda useless don’t u think?

Belakangan applikasi p*th jadi sangat viral penggunaannya sbg socmed setelah ngalahin twitter. Apalagi setelah path nambah quota friends yang bisa lebih dari 150. Seketika timeline (apadeh istilahnya untuk p*th?) isinya accept2an request friend. Ketahuilah wahai yang baru di-accept bahwa sebelumnya kamu tak diinginkan :mrgreen: (dijambak massa).

One of my friends told us “apa sih gunanya p*th? Banyak info lowongan gitu?” 

Hahahahaha! Well said! She catches the point obviously. Bener kan? Apa sih yang kesebar di p*th tapi di socmed lain ga ada? Bukannya foto2 meme2 di p*th asalnya dari Instagram? Sedangkan untuk info2 berita terbaru, dari FB or applikasi detik sudah sangat menambah wawasan.

Mungkin, untuk apdet gosip, p*th bisa memenuhi kriteria. Hahahaha. Zzzzzz banget. Selain itu kelebihan p*th adalah bisa tau siapa yang udah liat moment kita tapi gak kasi love or emot :mrgreen:

 

What else?

……

Apalagi?

……

 

Gak tau lagi.

 

#postingananeh

 

 

 

Advertisements

Tell me anything :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s