Life Recently #2

……

08.13 PM. In living room.

Barusan iseng buka-buka stats blog ini. terus malah surfing ke postingan-postingan lama, dan… tiba-tiba kangen nulis curhatan lagi. hahahahha… ya yuk kemon nulis lagi cerita-cerita belakangan ini. Gue challenge diri gue untuk nulis berdasarkan apa yang keinget sekarang secara berurutan, serandom-random nya, suka-suka deh. ok mulai yaaa

  1. baru pulang abis magrib, gegara lupa setting MPP Sales baru untuk unit bisnis Daihatsu. dan gak akan sempat kalo dikerjain hari Senin. Senin bakalan meeting (yang bisa seharian) KPI Internal tim HRIS.
  2. Rabu dan Kamis depan ke Bandung urusan kerjaan ma tim. bakalan nginep di Hotel daerah Ciampelas. harus kekep dompet, baru gajian soalnya 😆 gawat
  3. tadi pagi gak jadi sarapan mie yamin bareng Desy. doi panik gara-gara tas bapaknya ketinggalan di rumah, dimana isi tas bapaknya itu kerjaan semua.
  4. “Elsha Elsha Elsha!!!” itu yang dibilang Pak Arry sambil ketawa ngajak masuk ruangan beliau untuk meeting PA tahunan sama lainnya. ampun bosss.. :mrgreen: .
  5. ngomong-ngomong poin 4 di atas, jadinya gue kebagian or masuk dalam tim yang bantu kerjain PA satu kantor (5000an orang lohh. ehem). untung dibagu per unit bisnis. ehem.
  6. alhamdulillah ilmu baru ngerjain KPI dan PA. alhamdulillah.. alhamdulillah.. kata Pak Eka “sebagai orang OD, memang semestinya paham KPI dan PA, ilmu baru itu, sha” cudnt more agree..
  7. walaupun gue tahu akan ada hari-hari dimana gue bakal pulang larut.
  8. kerjaan-kerjaan yang banyaaaakkkkk itu, sangat. membantu. gue. percepat. proses. healing. waktu… waktu emang yang kita butuh. tergantung seberapa cepat bakal sembuh, dan kerjaan yang banyak emang sangat membantu.
  9. dan kerja paling enak kalo pasang headset dengan playlist campur aduk. shuffle. beat or even mellow. name it.
  10. untuk poin nomer 8, gue agak heran sihh… kenapa bisa pas banget di saat gue butuh kerjaan buat “bunuh waktu” kok pas-pasnya para bos ini nambah-nambahin kerjaan. ya pastinya Alloh SWT yang gerakkan hati mereka sih, tapi moment nya passss banget, stellar. alhamdulillah.
  11. lagi suka banget lagu Lifehouse yang you and me, dan Superman yang it’s not easy. (yeahhh it’s not easy to forget that my closest sister was gone…) crap!
  12. dipikir-pikir… gue itu blak-blakan cenderung galak ke Desy, Eja dan Rizki Mudhar. kalo gak suka seringnya langsung bilang. semisal “Mudhar, itu sampahnya sebelum pulang ya dibuang kek”. “eh jangan lupa sampah buang” “siapa nihhh yang abis duduk di kursi gue gak dibenerin lagi kursinya” “kalo gue lagi diskusi ma pak eka or orang lain, backup telpon dulu ya” dsb dsb dsb. tapi ketahuilah, gue sayang mereka… udah kayak adek 🙂
  13. masalah kursi di poin 12 barusan, gue emang bisa tahu kalo ada orang yang abis duduk di kursi gue. gue bakal ngeh posisi-posisi yang berubah. misalnya kok kursi gue tingginya gak pas tingginya. hehehehe…
  14. tadi gak jadi training bantuin Pak Arry ke SS Bintaro
  15. training ke BMW masih menunggu…
  16. keinget cabe ijo sisa itik cabe ijo yang mami kirimin kemaren masih ada. besok masak ahh..
  17. disaranin ma Pak Eka untuk pake kacamata anti radiasi, karena kerjaan seharian liat monitor melulu. dan pernah suatu hari mata ada garis merahnya karena kecapean. kacamata model gimana ya…
  18. tadi hari terakhir Nourma kerja. gonna miss her..
  19. pengen kuliah lagi.. cari beasiswa lagi… tapi juga masih pengen tau banyak ilmu-ilmu HRD di kantor..
  20. Semoga Alloh memberi petunjukNya 🙂

masih banyak yang lain sebenernya, itu poin di atas kebanyakan bahas kerjaan kantor ya kan? tapi tangan dan mata sudah pegel…

wrap.

wassalamualaykum…

08.46 PM, In living room.

 

 

Tell me anything :)

