Orang Mana?

Mumpung keinget, jadi sekalian bikin dua postingan.

Senin kemarin 20151123, Pak Boss bilang gue Cica alias Cina. terus tiba-tiba inget ada yang anak Accounting bilang “oh lu orang Padang? kirain Bandung” Bandung… orang Sunda mungkin maksudnya. Jadi bingung. Wajah gue itu peranakan mana kah?

Mami bilang kayak India. Cewek2 kantor bilang mata gue belo (gede, gak perlu eye liner lagi, dimana gue emang gak suka eye liner. ribet). Pak Boss dan Pak Boss 2 bilang mata gue kecil kayak Cina. Ada yang bilang gue Sunda. Ada yang bilang muka gue Padang banget (entah apa artinya Padang banget). Ada yang bilang muka gue Papi banget. Ada yang bilang Mami banget.

Mari ditelusuri.. #penting

Papi asli Minang.. Mami asli Jawa Timur.. dari Mami gue dapet darah Arab dan Belanda..karena Mami bertitle “Raden” mungkin kakek nenek Mami itu banyak yang nikah dengan bangsawan or penjajah jaman dulu, jadi gue dapet DNA muka Arab dan Belanda kali ya.. jadi kulit wajah gue juga kemerahan ala-ala bule.. 😦 …. gue dapet hidung Papi yang gede.. dapet kulit Mami yang putih, sayangnya dapet jenis kulit Papi yang punya riwayat berjerawat. manalah gue putih.. jadi kalo ada jerawat sekecil apapun langsung keliatan… hiks 😦

Tinggi badang dapet dari Mami yang mungil, untuk Dek Dendy sebagai anak cowok dapet tingginya Papi 😀

Kalo gue ngaca, emang sih muka Mami dan Papi bisa keliatan di perawakan wajah gue. Mata Papi, Hidung Papi, Delikan mata dapet dari Oma (maminya mami). Chubby kayak Mami. tapi jadinya muka gue ras mana?

Padang or Jawa?

India or Cina? (yang ini jauh banget sebenernya bedanya) hehehe

sudahlah. yang penting perbanyak senyum kata Mami, soalnya muka gue gak enak diliat kalo diam katanya Mami Papi. even Dona deskripsikan gue di blognya “mata maut”. do’oh.

well…

no idea.

no conclusion 😀

 

 

Tell me anything :)

