Emirals Frozen?

Well… makin lama makin ngeh.

Elsa – Anna
Elsha – Dona

Mirip ya? :mrgreen:

Tiap liat iklan frozen di channel Disney langsung gimanaa gitu. Cerita Elsa-Anna agak mirip sama cerita kami. Sifatnya.. habbit nya.. sayangnya gue belum pernah bahas kemiripan2 ini sama Dona karena ngeh nya juga baru belakangan ini. Setelah duka berubah jadi kenangan… (Cinderella’s quote)

Si Anna yang ceria, completely same as Dona. Dona suka banget jalan2, berpetualang, main istilahnya. Bawelnya juga. Iseng nya juga.
Si Elsa yang cenderung kalem, mirip2 ma pembawaan gue yang first impression nya cenderung “dingin” kata orang. Suka ngurung diri di rumah, ogah keluar rumah. Ogaaah bgt. Tapi kalo Elsa kan emang punya alasan ga keluar kamar ya.. kalo gue mah emang males aja.. males ganti baju nya, males dandan nya, males panas2nya.. hihihihi.. ini mah bukan mirip ya, tp mirip2in doang :mrgreen:

And… what hurt me the most is…

Interaksi terakhir gue dengan dona adalah…

Dona said.. “kak, sini kak, peluk sini, peluk, peluk, peluk” katanya di sela2 kesadaran dia yang antara ada dan tidak.

Gue peluk dia yang lagi posisi tidur. Terus dia bilang “di sini” maksudnya tepat di hati nya. Gue geser posisi kepala gue untuk rebahin kepala tepat di dadanya, di hati nya…

Itu kata2 terakhirnya buat gue.. setelah itu kurang lebih 12 jam dia gak sadar diri, dan pergi selamanya..

Agak2 mirip ma frozen gak sih yang bagian Anna freezing dimulai dari jantung nya? Yang terus dipeluk Elsa, tapi dengan kehangatan Elsa, Anna gak freeze lagi..

Kalo hidup ini cerita dongeng, mungkin Dona bisa pulih setelah gue peluk 🙂

Elsa-Anna

Elsha-Dona

Tell me anything :)

