Fakta (Maha) Gak Penting

Hahahaha gak penting banget ya judulnya :mrgreen: ceritanya lagi mulai ngeh ada banyak sekali hal yang bisa bikin mood up and down. Hal-hal kecil padahal. Yang biasanya gue pikir  “ahhh biasaaa” makin kesini kok rasanya malah gue makin sering kasih respon. Misalnya… ok mulai gue list:

  1. Sebel banget liat orang lagi flu tapi gak pake masker. Apalagi kalo batuknya gak ditutup.
  2. Agak kesel bin kecewa sih.. kalo udah kasih tau temen mana yg baik dan yg gak tapi gak didengerin. Emang sih siapa gue ngatur2, tapi konteks gue bicara dr sudut pandang agama dimana kita musti saling menasihati dalam kebaikan. Semisal liat temen pake jilbab tapi style-nya jilboobs. Ya gak sampe jilboob2 amat, cuma karena memang dia agak berisi jadi terlihat padat di area situ… Dimana lekuk dada kebentuk, bisa diukur ketinggiannya. Gemes deh untuk gak ngingetin 😦 seenggaknya kewajiban gue untuk mengingatkan udah luntur yaa.. moga segera diberi hidayah.. aamiin..
  3. Cepet-cepet minggat dari orang yg… tega ngerokok dalam ruang tertutup
  4. Angkot ngetem. Ya Illahi..
  5. Suka banget spaghetti aglio olio nya Spageddies di Senci
  6. Paling suka dikasi tugas analisis dibanding administratif. I cant handle clerical thingy. I just cant.  Kalo sekedar filing hasil laporan yang gue buat, masih bisa deh.. alhamdulillah sudah lewat masa2 administratif sejak 2 tahun lalu :mrgreen:
  7. Masih belum pernah cobain Wagyu Steak. Entah itu di Andakar or even Hollycow. Masih penasaran jadinya.
  8. Lagi kepo dan banyak googled tentang Short Courses yang gratis tentunya. Any suggestion?
  9. Agak-agak merasa bersalah kalo sakit ke.. suami. hehehe kasian si mamase urus istrinya yg suka sok imut manis manja kalo sakit.
  10. Perasaan bersalah kalo sakit nomor dua jatuh kepada Pak Bos. Tentunya gak enak lah, secara kerjaan gue itu kalo bukan gue sendiri yang kerjain, yg backup itu langsung ke Bos, bukan ke peer.. tapi ada juga sih kerjaan yang bisa di-backup Desy (peer di kantor), tapi yang dominan langsung di-backup Pak Bos.
  11. Mikir cari rumah kayak cari jodoh. Jangan bilang statement itu lebay, please.. apalagi yang belum ngalamin.. diaminin aja supaya segera dapet yaa.
  12. Gak suka posting di socmed tentang kekecewaan terhadap aaaaapapun. Kecuali di blog. Hehehe 😀
  13. Masih menimbang nutup Path. (Duileee masih juga dibahas tanpa action berarti dari gue)
  14. Seneng blogwalking
  15. Gampanggg banget tidur kalo nonton film nya di rumah. Nonton film donlotan misalnya
  16. Masih suka mengenang2 Reply 1988
  17. Pengen terus tingkatin ilmu ikhlas dimana gue baru punya sediiiikiiiiitttttt
  18. Keep in mind tiap orang punya rezeki masing2. Alloh Maha Tahu, Alloh Maha Adil, Alloh Maha Baik. Tugas manusia berikhtiar dan doa 🙂
  19. LJ
  20. Masih rada mikir ma temen yang sukaaaa banget posting foto anaknya, padahal sebelumnya dia tertutup banget di socmed. Sekarang rajin posting foto, update kegiatan plus perkembangan anaknya di Path yang kemudian di-link ke FB nya juga. Jadi pas gue emang lagi gak buka Path (dimana bisa berminggu2 ga buka Path. Kadang lupa kalo punya), eh teteup aja nemu update nya dia dan bayinya di FB karena di-link. Kan aku juga mupenggg….. hiyahahahahaha! *Jealousy detected
  21. Heran ma orang yg mulai Bbm dengan ping. Tega… 😦
  22. Elsha mah bawel.. aslinya bawel. Tanya Dendy (adek gue). Tanya Mami. Tanya sohib2 gue. Hehehehe..

Itu dulu yaa.. udah ngantuk, abis minum obat batuk soalnya 😀

See u..

Advertisements

Tell me anything :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s