Sushiiiiii

I cant describe in words how I loooooooove Sushi so much!

Biasanya kalo ngefans sama sesuatu kita musti bisa bedain dimana yang lebih bagus / lebih enak, perbandingan antara satu tempat dengan tempat lain. Seperti layaknya saya doyan mie yamin, saya bakal bisa bedain mana rasa yang enak dan yang gak. Siomay or Dimsum juga. Martabak juga. Pempek juga *Hahahahaha semuanya ajaaa*. Tapi beda dengan Sushi. Bagi saya Sushi dimanapun asal pake beras Jepang itu musti enak :mrgreen:

Di Nanaban Tei, Sarinah menurut saya enak. Di Million Dollar juga enak (bener kan ya Million Dolar? Cmiiw). Hanamasa belum coba. Di Tebet 39 Sushi, Korea Grill juga enak. Bahkan stand Sushi homemade yang diadain pas acara kampus oleh temen saya juga menurut saya enak. So far belum rasain Sushi gak enak, alhamdulillah.

Belakangan ini pengen banget Sushi. Sudah lama gak makan.. terakhir kapan aja saya lupa. Ngobrol2 sama teman dan atasan se-tim di kantor untuk pilih lokasi hang out (tentu atas izin suami) musti ada Sushi nya kali ini, karena biasanya pilihan selalu jatuh pada: STEAK! Hiks! Beratttt itu steak.. berattt… untung steak nya gratis 😐 googling2 resep Sushi, ketemu resep yang (sepertinya) enak, ada alternatif beras Jepang yang susah dicari.. ada resep saus nya juga.. sudah meniatkan diri juga untuk beli bahannya, tapi lupa terus πŸ˜€

Tiba2 hari ini iseng ke Pejaten Village mumpung lewat dan deket rumah, mampir ke Hypermart buat beli Shampoo (yang akhirnya lupa juga beli Shampoo nya) tiba2 liat Sushi yang dibungkus styrofoam, saya mendekat, lagi milih2, kemudian mata ngeh ada tulisan “beli 1 gratis 1”. Ok sip. Bungkus.

image

Yeayyyy! Rejeki gak kemana.. Alhamdulillah..

#mestakung

Begitulah penampakan Sushi Hypermart. Saya (dan mas) makan tanpa saus wijen nya. Udah kebiasaan πŸ˜€ Jangan tanya enak atau gak, karena semuanya bagi kami enak πŸ™‚ yang pasti rasanya beda sama Lemper (pliiiissss kalo masih ada yang bilang rasanya kayak Lemper. Beda lhoo. Bukan merendahkan Lemper. Karena saya juga penggemar Lemper aja, jadi jangan disama2in ya untuk dua makanan itu) (#uopo iki)

Inilah sekelumit cerita (penting) pemburuan Sushi yang diakhiri dengan bahagia. Bahagia di lidah, juga di dompet #sikap :mrgreen:

Lain kali musti posting Sushi bikinan sendiri nih.. mustinya ya.. πŸ˜€

Tell me anything :)

