Bakwan Jagung by Elsha

Resep ini sudah lama sekali ingin dishare tapi kepending terus. Sudah di-post di instagram fotonya aja, dan bertekad untuk share resep biar gak lupa di kemudian hari..
Resep ini hasil iseng2 nya Elsha, coba masukin ini coba masukin itu, ehh jadi… ehh enak.. 😆
Trust me, all the recipes I share in this blog already pass the simple-yet-delicious requirement, gak ada istilah ribet dan lama 🙂

image

Bahan:
All purpose flour (segitiga biru) kurang lebih 3 sdm
Jagung yang sudah dipipil, lalu diulek kasar (jangan halus2 ya, you’ll want the corn texture to be there) 100 gram (karena beli di Farmer Market jadi tau kalo yang saya pakai cuma 100 gram)
Daun bawang iris tipis2 (bagian hijaunya) 2 batang
Cabe giling 1/2 sdm (boleh tambah jika suka)
Kemiri halus 1/4 sdm
Bawang putih halus 1/2 sdm
Telur satu butir
Garmer
2 sdm tepung ayam crispy (hihihihi ini yang bikin renyah, namanya coba2 😀 )

Cara:
Campur semuanya jadi satu, kemudian goreng. Lalu sajikan.

Sooo simple yet yummy!  Gonna use this recipe over n over.

U should try 🙂

C u

Advertisements

2 thoughts on “Bakwan Jagung by Elsha

Tell me anything :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s