Sushiiiiii

I cant describe in words how I loooooooove Sushi so much!

Biasanya kalo ngefans sama sesuatu kita musti bisa bedain dimana yang lebih bagus / lebih enak, perbandingan antara satu tempat dengan tempat lain. Seperti layaknya saya doyan mie yamin, saya bakal bisa bedain mana rasa yang enak dan yang gak. Siomay or Dimsum juga. Martabak juga. Pempek juga *Hahahahaha semuanya ajaaa* Continue reading “Sushiiiiii”

Advertisements

Hikmah

Selalu ada hikmah dari setiap kejadian. Frasa ini selalu gue yakinin dalem hati. Seperti pucuk di cinta ulam pun tiba, gue (beneran) dikasi kerjaan yang.. mayan banyak hahahaha gak banyak deng, tapi mayan nyita waktu. Alhamdulillah.. emang pengen ha ha ha.. errrr….

 

Dari kejadian belakangan ini, yang makin terasa dan makin disadari adalah cita-cita kami tentang dunia digeser jadi nomer sekian. Kini cita-cita kami teratas adalah..

  1. Meninggal dalam keadaan khusnul khotimah (yang alhamdulillah dan sepertinya alm Dona bisa lalui. Wallohu a’lam)
  2. Berkumpul bersama di surga Alloh kelak.

 

Can i get an Aamiin ?

🙂

 

 

Sekalinya Beda…

Suatu hari sepasang suami istri hendak pergi menghadiri syukuran seorang kerabat. Si istri sudah siap dengan gamis simpelnya. Well jarang2 emang si istri pake gamis. Terakhir pake gamis itu.. kurleb 4 taun yang lalu hiyahahaha.

 

Suami : hmmm

Istri : bagus kan?

Suami : gak mau pake yang casual aja, han?

Istri : lhaaaaaaaa! Hahahaha…

 

Dulu, iya kalo gak salah tuh si suami dah lama, sering bahkan, bilang ke istrinya untuk ngurangin frekuensi pake celana, maksudnya ganti sama rok or gamis mungkin. Tapi sekalinya liat istri ketje nya pake gamis, malah lucu komentarnya 😆

 

Komennya ini sangat memperlihatkan betapa jarangggg nya si istri pake rok or gamis. flat shoes, trouser, long sleeve shirt, plus jacket maybe, and (of course) simple veil with one tone colour in simple style is really me. Tampilan simpel udah paling bener. Hihihi.. :p

 

Jadi? Kerenan Elsha yang gimana? :p 😆 :mrgreen:

 

 

OneChannel

Berawal dari langganan tv kabel punya nya Hari Tanoe, paket venus, pas lh promo waktu itu. Channel selain HBO yang menarik ditonton paling cuma BBC knowledge (channel 200), star world (156), disney channel (46), AXN, dan (yang gak disangka-sangka bakal saya sukain) OneChannel. Ahahahahaha

Tau OneChannel?

Channel khusus tayangan dari Korea.. Continue reading “OneChannel”

08112013

One of my big day. Sorry. OUR big-day.
We began the milestone yesterday, well.. at least ketok palunya dimulai kemarin.
Makasi untuk my parents: mami, papi, ibu, dan bapak yg udah support.
Makasi untuk mas yang memotivasi.
Sekarang waktunya doa yang kenceng, serta usaha yang gak kalah kenceng.

Bismillah.. Ijinkan ya Alloh..

Posted from WordPress for Blackberry
@eparawira

Tentang Tutup Blog ?

Belakangan jadi aware sama case seleb blog yang sudah tutup blognya, gak sekedar ‘no posting anymore’ tapi bener web nya yang dihapus. Well.. Walaupun baru satu blog yang tutup blognya, yang saya selama ini ikutin postingannya, tapi ternyata pendahulu nya banyak yang tutup blog juga. Umumnya yang tutup blog itu ada seleb blog (yg komentator blognya banyak, follower blognya juga banyak, follower twitternya, haters nya pun!).

Alasan mereka simple: jaga privasi diri mereka.

I don’t wanna talk about whose blog is that. But.. My point of view on this case.

Remember: sekali kita share sesuatu di dunia maya (blog and or web), selamanya info itu akan tersimpan di dunia maya, gak kehapus.

Lain ceritanya kalo di twitter, fesbuk, multiply, friendster (social networking) masih bisa dihapus dan gak ke-detect setelah kita tutup akunnya. Tetapi di blog???

Dulu pas punya stalker (ahem) :mrgreen: saya juga sempat mikir tutup blog, means no post anymore, pindah blog tapi gak hapus blog lama. Tapi akhirnya balik lagi ke sini setelah masalah stalker itu ‘terselesaikan’. Ahem.

Informasi tersimpan (mungkin) selamanya di dunia maya..

Contoh kalo kita hapus salah satu postingan di blog tanggal 1 januari 2013, tanggal 15 januari 2013 tetap bisa kebuka postingannya via cache (tembolok) waktu googling, beberapa saat lamanya di google hingga google delete sendiri. Baru setelah beberapa saat (yang gak tau kapan) postingan itu baru akan bener-bener hilang dari search engine. Trust me, I already observed this.

Kedengerannya masih aman ya.. Nope!!! Ada yang lebih canggih lagi. Continue reading “Tentang Tutup Blog ?”

Wherever I Am..

Pas telpon-telponan beberapa hari yang lalu sama mami, jadi inget mami sempat bilang gini (tiba-tiba aja) “Anak mami bukan punya mami, punya Alloh. Tugas mami cuma besarin dan didik. Sekarang mami-papi cuma bisa doain dan kasi nasihat, nak..”

*pelukkkk mami-papi*

Yes she is my superb mother! – Bersama papi – Yg buang ari-ari anak pertama nya ini di laut, konon Supaya anaknya ini merantau katanya, kalo perlu keliling dunia. Wow. Aamiin..

Harapan saya untuk diri sendiri, dimanapun saya – jauh, dekat – semoga tetep bisa nyenengin orang tua, dan keluarga. Aamiin aamiin.. Alhamdulillahnya lagi saya dapet jodoh (suami) yg satu visi dan misi (konsep) dalam bahagiain ortu. We both think this is a big path to go through.. In.. Life!!

*miss u, mih.. Pih..* 🙂

 

Posted from WordPress for Blackberry
@eparawira

Tentang Nonton Film

Lagi pengen bahas tentang nonton film. Secara mas dan saya hobi banget nonton. Paling seneng kalo dapet premier, atau bahkan voucher gratis dari my sister (ngarep) hihihi!

Risikonya sebagai orang yang pernah terlibat di balik layar pembuatan film, jadinya kalo nonton yang dipikirin satu: gimana shootingnya ya? 😆 contohnya kemarin waktu nonton Pacific Rim. Otomatis lagi nonton langsung bayangin nge-direct si Mako Kecil untuk ekspresiin rasa takut nya all out. Bandingin waktu nge-direct anak-anak untuk Dongeng Ajaib, gak gampang (nontonnya gak tenang. Gak deh, gak juga :mrgreen: )

Kalo nonton film, apa yang diliat? Apa yang dinikmati? Pasti jalan ceritanya. Kalo pun jalan ceritanya gak menarik (menurut kita) sisanya yang diliat musti pemainnya. Iya kan? :p Continue reading “Tentang Nonton Film”

Life Recently

Assalamualaykum..

Udah lama gak ngeblog, hampir sebulan.. Udah lewatin second anniversary juga (15 Juli) kemarin. Gak dirayain aneh-aneh.. Palingan nonton Pacific Rim aja di Kota Kasablanka (guys.. Buagus buanget filmnya!). Terima kasih sekali yang udah ngucapin dan kasi doa-doa.. *hugs* Udah buka puasa bareng sohib SMA juga (kali ini plus Jhonny). Well happy shaum ya, gak terasa sebentar lagi gajian dan gak lama lagi siap-siap packing mudik lebaran (ke Malang). Iyes! Ke Malang lagi. Ke bekate nya liat situasi year end ini kalo saya bisa ijin sama mommy bos. huhuhu 😦 mas sih enak.. Udah dapet jatah cuti. Saya masih baru di nih kantor.. 😥 Continue reading “Life Recently”

Mau ?

Gak harus jadi programmer supaya bisa otak-atik blog domain gratisan, cukup jadi istrinya aja hahahaha 😆 gak perlu juga belajar ngoding supaya bisa utak-atik html postingan kita, asal tau kode nya, copas, and… Miracle! Berubah sesuai kemauan kita. Trik- nya udah lama saya pake, dan applicable untuk semua themes wp gratisan (apalagi yang berbayar, makin applicable).

Niatnya sih mau bagi beberapa trik ngeblog non-standar, supaya blog kita kece, at least kece bagi kita sendiri. Seperti ubah font postingan kita sesuka hati (contohnya font di blog saya ganti-ganti), ubah tulisan ‘read more’ jadi tulisan apapun, cara pasang widget yang biasanya cuma bisa di blogspot tapi bisa applicable di wp. Mau?? Mau gak?? Hehe

Post-post selanjutnya deh, insya Alloh, kalo gak lupa bikin draftnya, dan kalo sempet, juga kalo umur panjang yaa..

C u 🙂

Ps: post ini dibuat sekedar buat nambah-nambahin jumlah postingan :mrgreen: