Perfect

Monday, Dec 9th 2013

Pelatihan K3 by Jamsostek
Ruang Mahogany 1.
Royal Kuningan Hotel
In the coffee break
About 3PM

Keluar sebentar nyemil.. Duduk di pinggir kolam renang yang letaknya pas di depan ruang mahogany 1. Suasana mendung, gerimis, angin cukup kencang, bikin riak di air kolam renang. Sendu.. Magis..

Sambil dengerin music, 100 Years ~ Five For Fighting. Juga sambil baca donlotan dokumen di hape: my projek with friends of mine, writing project.

Mungkin ini Surga dunia.. 🙂 🙂

Alhamdulillah.. 🙂

Posted from WordPress for Blackberry
@eparawira

Advertisements

08112013

One of my big day. Sorry. OUR big-day.
We began the milestone yesterday, well.. at least ketok palunya dimulai kemarin.
Makasi untuk my parents: mami, papi, ibu, dan bapak yg udah support.
Makasi untuk mas yang memotivasi.
Sekarang waktunya doa yang kenceng, serta usaha yang gak kalah kenceng.

Bismillah.. Ijinkan ya Alloh..

Posted from WordPress for Blackberry
@eparawira

Seminar Nasional Akuntansi dan Bisnis 2012

*Kelamaan disimpan di draft, kali ini dipublish. SNAB 2012 itu sendiri diadakan sudah lama, 27 Maret 2012.

~ On Memorial ~

Alhamdulillah.. dapat kesempatan jadi pemakalah di SNAB 2012 ini. Makalah yang kami (pembimbing skripsi dan saya) submit, lolos.

Jadilah kami mesti presentasi isi makalah itu di depan pemakalah dan peserta lainnya. Well.. it’s not really a big deal, walau awalnya nervous juga, masih lebih parah pembantaian sidang skripsi dibandingkan seminar. 😛

Tanggal 27 Maret di Universitas Widyatama presentasinya, kami tanggal 26 Maret udah dateng ke Bandung duluan. Nginep di salah satu hotel di Bandung, saya kebagian sekamar sama Onya. Onya udah temen dekat jaman kuliah kemarin.. dari semester 1, sampai kelas malam, sampai MOAL, udah khatam luar kepala tentang sifat dia :mrgreen:

Itinerary kami simpel. Begitu nyampe di Bandung, istirahat sebentar, terus makan malem bareng outdoor, belanja oleh-oleh, pulang, tidur, besok paginya dateng ke SNAB.

Saat istirahat sebentar itu, onya cerita banyak tentang hidupnya. Dari sini prinsip “i am not the only one who have huge problems” saya menguat. Di luar sana banyak orang yang punya masalah besar, berat, jangan hanya mikirin diri sendiri.

Pasca solat magrib, kami makan malem di Kartika Sari, sekalian beli oleh-oleh. Kemudian pulang lagi ke hotel, istirahat total sambil nonton tv, or baca-baca lagi bahan presentasi.

Saya pribadi dalam hal persiapan presentasi menganut ajaran saat workshop Eagle Award kemarin “Kira-kira menurut kita apa yang akan ditanyakan dewan juri, sekecil-kecilnya, itu yang harus dikuasai”. Terbukti ilmu itu selalu berguna. Jadi kalo ada yang tanya “Elsha udah siap presentasi?”, bingung jawabnya, bahan udah oke, hafal? iya, kan saya yang bikin. tinggal prepare pembantaian dari para penanya aja 🙂

Tanggal 27 Maret

Acara dimulai pukul 08.30 WIB, pembukaan, presentasi dari beberapa petinggi ilmu ekonomi, coffee break, dsb hingga pukul 12.00 WIB.

Yang penasaran prosesi SNAB 2012, monggo lanjut dibaca

Very Good News

Allah maha baik.

Two good news came in a row yesterday. GETTING OUR TWO RESOLUTIONS ACCOMPLISH. Aamiin..

  1. For mas : pencapaian pada kariernya. Horayy. Selamatttt!!!! :-*
  2. For me : berhasil bikin jurnal / makalah. Lolos. (lengkapnya next posts khusus tentang ini)

Alhamdulillah…