Ada Dua Sudut Pandang…

Tentang apa arti anak menurut dua sampel yang diambil secara random, dengan populasi ibu-ibu yang sudah punya anak lebih dari satu, dan sudah lebih dari 10 tahun membesarkan anak. Yakin deh, cara mereka mendidik / membesarkan anak musti beda. Kebetulan.. ini kebetulan sekali.. dua sampel ini sudah membesarkan anak lebih dari 15 tahun, harusnya makin valid sih ya untuk hasilnya.

Si wanita #1 bilang bahwa anak adalah kebanggaan. Si wanita #2 bilang bahwa anak adalah titipan Allah.

Saya tidak terlalu tau dengan gimana cara mereka mendidik / membesarkan anak mereka, tapi dari sedikit curhatan mereka (yang segelintir aja) saya jadi sedikit bikin judgement (haha! Siapa gue).

Continue reading “Ada Dua Sudut Pandang…”

Advertisements

Jaha(ra)t!

Biarlah gambar berbicara. ūüėé

Sungguh betapa sulitnya googling gambar2 di atas hanya untuk dishare di sini. Serius ini gak penting, bener2 gak penting. Tapi daripada saya nekat.. nekat makan menu2 di atas membabibuta mending saya post di sini nularin ke yang baca apa yang saya rasain. Etapi.. kalian yang baca sebenernya bisa langsung ke dapur or ke resto favorit aja sih ya kalo ngiler..

#perutkruyuk2

~ because writing is healing ~

Pictures source: google image.

RD #1

RD.. RD.. o, RD..

kapan bisa terealisasi..

gonna talk about this later. Tentunya setelah (bisa) nentuin level resiko yang bisa gue terima. Juga setelah bisa nentuin produk mana yang dipilih. Pergi ke salah 1 bank yang jadi agennya. Dan apply. Oh ya. Jangan lupa minta ijin dulu ma pak bos untuk entah dateng agak siang, atau istirahat lunch lebih lama, atau pulang lebih cepet.  Belum diputuskan..

TA #1

Thursday, May 20th, 2010

Setelah bersama KaJur (Pak Rene), asisten beliau (Mas Suro), beserta enam teman saya lainnya, ke Perpustakaan FE UI, tadi…..cari-cari bahan Tugas Akhir (TA) kami yang notabene topik harus diajukan dalam tenggat waktu dua minggu ini, ke mas Suro. Ya, first emiral sudah tidak mau lagi pusing memikirkan topik apa yang harus diajukan. Topik yang saya ajukan adalah topik yang sama dalam pembuatan tugas membuat proposal skripsi dalam mata kuliah Metodologi Penelitian (Metolit). Saham. Dunia pasar modal. Yups… area yang sejak semester tiga sudah jadi inceran ^_^

¬†Hhmm‚Ķ.lupa, ada satu lagi tugas kami, mencari pembimbing yang sesuai. Mulai lirik-lirik dosen yang menarik. Kategori menarik versi first emiral adalah yang‚Ķ..galak. hehehe‚Ķ.kalau tidak begitu, first emiral bisa malas, dan akhirnya TA bisa ketunda‚Ķ jangan sampai‚Ķuntuk kategori galak ini, sudah ada satu nama, dan memang hanya satu nama. Mr.TS. Wew. Seorang praktisi dunia analisa laporan keuangan yang super sibuk, ngajar sana-sini, hanya memiliki sedikit waktu yang mungkin dapat diluangkan. Bismillah‚Ķ terlebih lagi ‚Äúbeliau tidak suka dengan orang yang malas dan lugu. T_T‚ÄĚ

Oke, bikin makin semangat nih.

Later, saya akan propose si bapak untuk jadi pembimbing….

(to be continued)

Bismillah…

SharSess #3

3??¬†2 nya mana? I keep it, sob… ūüėÄ

ok, mau berbagi pasca UTS audit saja….

Rencana malam ini : nonton White Collar, habisin dari yang telah didownload. Setelah itu nonton film dokumenter The Cove dari teman, siapa tau bisa jadi referensi dan dapat ide dari situ untuk proyek yang sedang dijalankan, jangan lupa makan malam, dan…. tidur

Sounds like a great plans.. ok.

Bismillahhirrahmannirrahim..