Dysentery #1

Rabu Malam

Beberapa minggu yang lalu setelah dari daycare, Bita tidur dengan nyenyak dan damaii banget, sampe gue pun ngebatin sendiri β€œenak yaa kalau pulang daycare terus nenen dan langsung tidur”. But then it went wrong.

Kamis

Tengah malam Bita bangun minta nenen, saat nyusuin kepalanya terasa hangat. Gue pikir mungkin haus jadi badannya hangat. Tapi 2 jam kemudian Bita bangun lagi dan sama, hangat lagi, sambil nenen sambil pup. Fix ngerasa udah aneh karena badannya hangat sampe dua kali , langsung kasih tau mas dan ambil thermometer. Bener ternyata.. suhunya 38 derajat celcius.

20180803_032001327068290.jpg
ngeri

Ingat kata DSA kalau sudah 38 derajat celcius itu harus segera dibawa ke RS untuk dicek, kalau suhu 37.5 masih tolerir untuk bayi. Otomatis minta cuti sama Bos, suami juga. Dan pergilah ke RS. Kebetulan DSA nya Bita lagi gak praktek, jadi siapapun yang ada aja yang penting diperiksa. Kebetulan yang ada DSA Syaiful Effendy (yang terkenal ganteng RUM sejagat internet itu :p ).

Continue reading “Dysentery #1”

Advertisements

Pejuang Asi

Alhamdulillah Bita lulus S1 Asi. Yeayyyy! Perjuangannya beneran gak gampang deh. Gue yang idealis keukeuh banget Bita gak dikasih sufor sementara stok asi juga gak ada. ((GAK ADA)). Literally gak ada stok asi, dimana gue sendiri pun ngantor.

Caranya gimana kok bisa?

>> Kejar2an stok. Hehehe.

Continue reading “Pejuang Asi”

Ojek Online

Alkisah di hari Jumat yang berkah.

Saya pesan Gojek dari daycare ke kantor.

Setelah pak gojek nya tiba.. terjadi percakapan berikut:

πŸ‘΄ habis ngajar ya, mba?

πŸ™Žβ€β™€οΈ gak, pak. Habis jenguk anak

πŸ‘΄ ohh kirain ngajar di sini

πŸ‘΄ umur berapa anaknya, mba?

πŸ™Žβ€β™€οΈ masih keciiill, bayi, pak, umur mau 6 bulan

…………. lalu saya naik gojeknya, 1/3 perjalanan kami hanya diam. Tiba2 saya penasaran.

πŸ™Žβ€β™€οΈ kalo anak bapak sudah besar2 ya?

πŸ‘΄ iya, mba..

πŸ‘΄ ……….

πŸ‘΄ tapi saya lagi sedih, mba..

πŸ™Žβ€β™€οΈ kenapa?

πŸ‘΄ ……….

πŸ‘΄ istri saya selingkuh..

Continue reading “Ojek Online”